JaZZ Foto Studio sebagai salah satu studio photo layanan jasa dibidang Photography dan Videoshooting di Bali. bergerak dalam bidang Wedding Photography, Fashion Photography serta Product Photography. untuk informasi lebih detail, silahkan mengunjungi website kami di : www.jazzphotograph.com | +6281 8055 70756

Senin, 16 Mei 2011

Photographer Bali

Selamat datang di JaZZ Foto Studio
JaZZ Foto Studio merupakan sebuah Perusahaan jasa di bidang Photography dan Videoshooting yang berlokasi di Pulau Bali. kami memiliki Indoor Photo Studio serta jasa outdoor photo dan videography. berbagai jenis photography yang sering kami handle diantaranya : Photo Adat Bali, Photo Prewedding, Photo keluarga, Photo Video Dokumentasi seperti : Photo Video Ulang Tahun, Photo Video Pernikahan, Photo Video Pertunangan, dan Photo Product, seperti : Photo Interior, Photo Menu, Photo Fashion/Busana.
  mudah-mudahan kami menjadi solusi terbaik untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa Photo dan Video. kami memiliki harga paket yang sangat terjangkau dan tentunya dengan kualitas terbaik :)


PRICE LIST 'INDOOR'  JaZZ FOTO STUDIO
Foto Fashion : Rp. 25.000/foto
Foto Group : Rp. 25.000/foto
Foto Wisuda : Rp. 25.000/foto
Paket Foto Portfolio : Rp. 200.000
 Paket Foto Fashion Artistik : Rp. 300.000
( *Paket Outdoor - Terpisah. Info lebih lengkap silakan menghubungi contact us, atau via tlp, +6281 8055 70756 )

Berani Berekspresi !
 Berani bereksperimen, totalitas, dan percaya kepada diri sendiri, sangat dibutuhkan oleh KLIEN yang ingin segera melakukan pemotretan. kami percaya, TIDAK ADA ORANG YANG TIDAK NARSIS ! ( include photographer pula Tongue out )  akan tetapi mereka terhalang oleh rasa minder, malu dsb pada saat pemotretan didalam studio indoor ataupun outdoor, sehingga menyebabkan "aura" positif Klien tidak tertangkap kamera.
Oleh karena itu, "Bantuan" komunikasi dari Photographer pada saat pemotretan berlangsung sangat diperlukan, dengan meyakinkan klien bahwa senyumnya bagus dan memberikan semangat melalui kata-kata " iya,, bagus,,, sekalii lagi senyumnya,, iya baguss sekali... lebih lepasss senyumnyaa,, iya mantabb !!! "  bisa memberikan respon aura percaya diri kepada klien dan percayalah,,, tidak akan ada ketegangan dan jarak yang memisahkan lagi diantara photographer dan sang objeknya , sehingga hasil foto tentu juga akan semakin maksimalWink
ingin merasakan sensasi keakraban antara Photographer dan Klien ? Kami tunggu di JaZZ Foto Studio,
Salam narsis dari kami Cool
Edo Almanto 
( Art Director of JaZZ Foto Studio  )     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar